situsjodoh.compastiterjual.com
lowongan kerja nonton film online
situs kuliner indonesia

Announcement

Collapse
No announcement yet.

Anima 4 Black Gelorakan Semangat Nasionalisme Milenial Lewat Lagu Optimis - Warta Kota

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Anima 4 Black Gelorakan Semangat Nasionalisme Milenial Lewat Lagu Optimis - Warta Kota


    WARTA KOTA, SERPONG ------- Anima 4 Black Band, kelompok musik pendatang baru makin memantapkan diri di belantika musik Indonesia..

    Anima 4 Black Band yang mengusung aliran musik rock progresif ini beranggotakan Dhea Chantika Febriyanti (vokal, Keyboard), Shadiqa Rahmansyah (Gitar), Prasiddha Nandiwardhan (Bass) dan Andrea Aqila (drum),

    Meskipun tyerbilang baru, tapi upaya mereka dalam bermusik patut diacungi jempol, di tengah kesibukan mereka sebagai pelajar mereka tak lupa menggelorakan semangat nasionalisme di kalangan milenial lewat lagu lagu bertema nasionalisme dan patriotisme.

    Seperti yang mereka wujudkan melalui lagu berjudul, Optimis yang mereka rilis sekaligus berbarengan dengan peluncuran album berjudul, Anima 4 Black.

    Uniknya peluncuran single lagu berjudul, Optimis dan album Anima 4 Black ini berlangsung di sela-sela acara festival band pelajar di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (7/10/2019).

    “Kami bersyukur akhirnya bisa merilis single lagu, Optimis sekaligus dibarengi dengan diluncurkannya album Anima 4 Black”, kata sang vokalis, Dhea, seraya menyebut bahwa sebelumnya mereka juga telah merilis single berjudul, Majulah Indonesia pada Agustus lalu.

    Lewat tembang bertema nasionalisme dan kebangsaan yang dikemas dalam balutan musik rock progresif, mereka ingin menunjukan bahwa kalangan milenial masih punya rasa peduli dengan kondisi bangsa dan negara saat ini.

    “Insya Allah, kami akan memperkenalkan satu persatu single lagu yang ada di dalam album ini yang kami rilis sesuai dengan momen bersejarah yang kita peringati”, ujar Dhea lagi.

    Pupun, yang merupakan mantan gitaris Kapten Band sekaligus sebagai produser album ini, menciptakan 6 lagu yaitu Majulah Indonesia, Optimis, Menari Bahagia, Ingat Aku, Bahagia Walau Sederhana dan Semangat Berbagi, sedangkan dua lagu lainnya ditulis dalam bahasa Bangka Belitung yang berjudul, Bedaru dan Lakope.

    “Syukur Alhamdulillah, masyarakat di Bangka sudah banyak yang mengenal lagu lagu kami, oleh karena itu kami berharap lagu-lagu yang kami bawakan ini bisa mewarnai industri musik di tanah air", ungkapnya.


    Let's block ads! (Why?)

Unconfigured Ad Widget

Collapse
Working...
X